Marketing 4.0 Bergerak Dari Traditional Ke Digital


Pengarang : Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, and Iwan Setiawan
Lokasi : RESOURCE CENTRE UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
Tahun : 2019


Deskripsi Buku


? ?Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan

mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu

untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang

akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang

yang mencoba menciptakan serta memahami masa depan digital dan mobile.”

? ?Howard Tullman, CEO Chicagoland Entrepreneurial Center/1871



? ?Internet dan IT mengubah pemasaran secara radikal. Buku ini adalah pembuka mata bagi pemasaran di era baru.”

—Hermann Simon, Pendiri dan Ketua Simon-Kucher & Partners


Buku Terkait


Sri-Edi Swasono
2016
Perpustakaan UST Yogyakarta
Ki Soeratman
1983
Perpustakaan UST Yogyakarta
Ki Hadjar Dewantara
1977
Perpustakaan UST Yogyakarta
Ki Hadjar Dewantara
1994
Perpustakaan UST Yogyakarta
Detail Buku